Pilih Laman

Geocell

Geocell (Geoprocell) adalah produk geosintetik dari KTG Indonesia, berupa lembaran yang disambung dengan las ultraviolet membentuk struktur tiga dimensi berbentuk sarang lebah dan terbuat dari resin Polyethylene.

Geocell (Geoprocell)

Geocell (Geoprocell) adalah salah satu bahan geosintetik yang bermanfaat untuk menggantikan base coarse dan subbase coarse pada perkerasan fleksible maupun perkerasan rigid. Dengan memanfaatkan kelenturan dan kekuatan tarik antara cell, Geoprocell telah berhasil menghemat biasa konstruksi konvensional yang ada.

Geoprocell terbuat dari carbon black UV dan resin HDPE berstandard Geosynthetic Research Institute (GRI) GS15 dan  memperoleh sertifikat Tingkat Komponen Dalam Negeri (TKDN) oleh Kementerian Perindustrian dan BMP 50.02%.

geoprocell

Apa itu Geoprocell?

Geoprocell adalah inovasi di dunia geosintetik berupa lembaran yang disambung dengan las ultraviolet membentuk struktur tiga dimensi berbentuk sarang lebah yang memiliki banyak fungsi dan terbuat dari carbon black UV serta resin HDPE yang terkenal ringan, fleksibel, tahan abrasi, dan tahan oksidasi, sehingga cocok untuk semua jenis kondisi tanah.

Aplikasi Geoprocell

Retaining wall pada tanggul, Retaining Wall pada area tanah urugan, Proteksi slope pada fasade perumahan, Slope proteksi pada sekeliling danau buatan, Slope proteksi pada water reservoir, Perkerasan dan stabilisasi area parkir, Pembuatan jalan akses tambang, Perkuatan jalan akses perkebunan sawit, Perkuatan tanah dasar pada landasan pacu pesawat terbang, Lapisan pelindung ballast kereta api.

geoprocell

Contoh Aplikasi

icon load support

LOAD SUPPORT

Geoprocel dapat digunakan untuk meningkatkan kapasitas beban di daerah dengan lalu lintas tinggi atau penggunaan beban berat, ideal untuk jalan akses sementara dan permanen yang perlu dibangun di atas tanah lunak.

icon slope protection

SLOPE PROTECTION

Geoprocel dapat mencegah migrasi tanah ke bawah dan penciptaan selokan. Sistem ini juga menghasilkan vegetasi karena mencegah hilangnya tanah dan meningkatkan stabilitas struktural.

icon retaining wall

RETAINING WALLS

Desain dinding diperkuat dan gravitasi bervegetasi yang mempertahankan integritas struktural. Menciptakan lingkungan alami untuk vegetasi berkelanjutan dan memungkinkan infiltrasi air.

icon channel protection

CHANNEL PROTECTION

Geoprocel membantu memobilisasi saluran dan mengurangi dampak air bertekanan tinggi. Struktur ini lebih tahan erosi dan berhasil digunakan untuk meningkatkan stabilitas saluran.

Benefit Geoprocell

Pemasangan Cepat

Mampu diaplikasikan hingga 600 m² / hari

Ringan

Terbuat dari material HDPE yang
ringan dan lentur dibawa kemanapun

Tanpa Tenaga Ahli

Pemasangan yang mudah,
tanpa alat bantu dan tenaga ahli

Geocell Surabaya

Untuk mendapatkan informasi lebih lengkap dari Geocell (Geoprocell) berkualitas dari KTG Indonesia, Anda bisa menghubungi kami disini. Segera dapatkan Geocell terbaik untuk konstruksi Anda.

Portofolio Geoprocell

Aplikasi Geoprocell Batang Industrial Park Road - Jawa Tengah

Batang Industrial Park Road

Jawa Tengah

aplikasi geoprocell JIS Aqueduct - Jakarta

JIS Aqueduct

DKI Jakarta

Aplikasi geoprocell Slope Erosion Control - Jawa Timur

Slope Erosion Control

Jawa Timur

aplikasi geoprocell UIN Campus Retaining Wall - Sumatera Barat

UIN Campus Retaining Wall

Sumatera Barat