Select Page

KTG Agro

Modern agroculture require modern and efficient solutions. With long experience in agro industry support, KGT come with best and innovative products

KTG Agro

Hasil produksi KTG yang diperuntukkan untuk membantu petani dalam mengolah lahannya berupa Mulsa, Selang Irigasi, Embung Mini dan Plastik UV agar menghasilkan hasil panen yang lebih maksimal. Dengan brand Mulsa TOPI GUNUNG, KTG berinovasi berupa pemberian penanda jarak pada semua jenis mulsa produksinya agar memudahkan petani dalam proses pelubangan mulsa, sehingga lebih hemat waktu, tenaga dan biaya.

produk-epond

Mulsa Hitam Perak TOPI GUNUNG

Mulsa Hitam perak TOPI GUNUNG adalah mulsa dengan lapisan perak diatas dan hitam dibawah yang digunakan pada lahan pertanian untuk menghindari pertumbuhan gulma dan memaksimalkan pertumbuhan tanaman. Mulsa Hitam perak TOPI GUNUNG memiliki kelebihan berupa warna perak yang awet, kuat dan tahan hingga 2-3 musim tanam. Inovasi penanda jarak pada setiap Mulsa Hitam Perak TOPI GUNUNG membuat petani hemat waktu, biaya dan tenaga pada saat proses pelubangan.

produk-epond

Contoh Aplikasi

Spesifikasi

Mulsa Plus Lubang Tanam / Plong TOPI GUNUNG

Mulsa plong adalah salah satu Inovasi KTG untuk memudahkan petani berupa mulsa yang sudah berlubang. Dengan menggunakan mesin pelubangan khusus, KTG dapat menciptakan lubang pada mulsa yang rapi dan memiliki jarak yang presisi antar tiap lubangnya sehingga tidak perlu melubangi mulsa mulsa secara manual di lahan. Tersedia dalam berbagai ukuran dan jumlah lubang untuk berbagai jenis tanaman pada lahan pertanian Anda.

produk-epond

Contoh Aplikasi

Spesifikasi

Mulsa Super Kilap TOPI GUNUNG

Mulsa Super Kilap TOPI GUNUNG merupakan mulsa hitam perak dengan lapisan grenjeng pada atasnya. Disambung dengan alat khusus milik KTG, membuat lapisan grenjeng lebih awet dan tidak mudah lepas. Mulsa Super Kilap TOPI GUNUNG dapat memantulkan cahaya matahari lebih banyak sehingga cocok digunakan untuk mengusir hama pada daun tanaman.

produk-epond

Contoh Aplikasi

Spesifikasi

Mulsa Natural UV Sungkup TOPI GUNUNG

Mulsa Natural UV Sungkup TOPI GUNUNG merupakan plastik transparan yang digunakan untuk melindungi tanaman di lahan dari sinar matahari berlebih dan hujan lebat. Dengan menggunakan Mulsa Natural UV Sungkup TOPI GUNUNG, bunga yang menjadi bakal buah akan terlindungi dari kerontokan pada saat hujan lebat dan juga melindungi tanaman dari kekeringan akibat Ultraviolet pada sinar matahari yang berlebih.

produk-mulsa

Contoh Aplikasi

Spesifikasi

Selang Irigasi TOPI GUNUNG

Selang Irigasi merupakan alat pertanian yang membantu proses pengairan pada lahan agar lebih efektif dan efisien. Menggunakan Selang Irigasi TOPI GUNUNG pada lahan, akan menghemat waktu dan tenaga pada proses penyiraman dan menghindari penggunaan air yang berlebihan. Menggunakan HDPE ketebalan 100 micron, membuat selang Irigasi TOPI GUNUNG lebih tahan lama dan tidak mudah robek atupun putus.

produk-epond

Contoh Aplikasi

Spesifikasi

Embung Mini

Embung Mini merupakan produk KTG yang digunakan untuk tempat Penampungan air. Embung Mini bermanfaat menjadi sumber air untuk irigasi pada lahan pada saat musim kemarau. Selain itu, Embung Mini dapat digukana untuk penampung air konsumsi ataupun kolam ikan. Menggunakan Geomebrane 300 dan 500 Micron, membuat Embung Mini memiliki kekuatan dan daya tahan yang lama.

produk-epond

Contoh Aplikasi

Spesifikasi

tebal: 300 micron | lebar: 5 meter | Panjang: 6 meter
tebal: 300 micron | lebar: 8 meter | Panjang: 11 meter
tebal: 300 micron | lebar: 10 meter | Panjang: 12 meter

tebal: 500 micron | lebar: 5 meter | Panjang: 6 meter
tebal: 500 micron | lebar: 8 m | Panjang: 11 meter
tebal: 500 micron | lebar: 10 m | Panjang: 12 meter

Unduh katalog KTG Agro di bawah ini