Pilih Laman

KTG Technic

Geosynthetics are generally distinguished based on their permeability properties, namely permeable materials known as woven geotextiles and impermeable materials known as geomembranes.

KTG Technic

KTG Technic merupakan pilar bisnis KTG Indonesia yang berfokus pada pengembangan produk Geosynthetics yang dikhususkan untuk Konstruksi dan Aquaculture. Dengan Brand Geoprotec, Geowoven & Geoprocel.

KTG Indonesia selalu berupaya mengakomodasi semua kebutuhan klien dan selalu memberikan kualitas terbaik (Costumer Focus). Dengan mesin-mesin berteknologi tinggi dan standar Internasional, KTG Indonesia mengembangkan produk-produk lembaran plastik yang dibuat khusus untuk memenuhi kebutuhan berbagai industri.

KTG Indonesia memproduksi plastik berstandar Internasional melalui Quality Management System ISO 9001:2015.

produk-epond

Geomembrane adalah lapisan yang terbuat dari membran sintentis HDPE (High Density Polyethylene) yang biasanya digunakan untuk mengontrol perpindahan cairan dalam proyek atau struktur bangunan lainnya seperti lapisan dasar untuk tambak dan banyak lainnya. Fungsi Geomembrane yaitu kedap air sebagai pemisah dari cairan atau gas dengan lingkungan sekitarnya. Kelebihan HDPE Geomembrane yaitu tahan air dan korosi, sehingga dapat dijadikan sebagai alas untuk tambak karena dapat terendam di air dalam jangka waktu yang lama tanpa khawatir rusak. Alas tambak yang menggunakan HDPE Geomembrane tidak mudah mengalami pencemaran air, dikarenakan karakteristik HDPE Geomembrane yang mampu menahan tanah dasar tambak.

Geoprotec merupakan brand Geomembrane HDPE produksi KTG yang banyak digunakan pada projek konstruksi, penahan limbah, penahan air dan sebagai ala pelapis dalam pembuatan jalan raya.

KTG menggunakan resin plastik murni dan yang terbaik untuk mencipatakan setiap lembar Geoprotec pada projek Anda, sehingga Geoprotec memiliki kekuatan dan daya tahan yang telah teruji. Tersedia dengan ketebalan 750, 1000, 1500 dan 2000 Micron. Didukung oleh tenaga ahli dan profesional, Geomembrane telah lulus uji lab untuk menjaga kualitas di setiap produksinya. Berikut spesifikasi dari produk Geoprotec.

produk-epond

Geoprotec HDPE Geomembrane mempunyai ketahanan suhu yang tinggi diatas 60 derajat celcius, pada umumnya geomembrane yang standart hanya bertahan di suhu 60 derajat ketika terpapar panas tinggi biasanya akan megalami kerusakan secara mekanik liniernya yang menyebabkan crack, getas dan oksidasi. team riset dari KTG menggabungkan resin dengan kualitas yang sempat bertahan di suhu tinggi dengan formula karbon black yang khusus di rancang oleh team RnD KTG yang didalamnya terdapat anti UV dan anti oksidan yang bertahan di kondisi suhu ekstrem ( diatas 60% celcius ).

Geoprotec adalah HDPE Geomembrane dengan kualitas tinggi. produk ini mampu bertahan terhadap sejumlah besar limbah kombinasi bahan kimia. Pengaruh bahan kimia tersebut dipengaruhi oleh sejumlah faktor seperti suhu, konsentrasi, keadaan lahan yang terbuka, dan durasi. Daftar ketahanan kimia dari Gemembrane HDPE yang tercantum pada tabel ini diuji pada suhu 20°C dan 50°C selama 7 dan 30 hari (jika ada) dengan keadaan konstan.

Geoprotec Geomembrane HDPE smooth adalah high-density polyethylene (HDPE) halus yang diproduksi dengan resin berkualitas tertinggi yang diformulasikan khusus untuk geomembran fleksibel. Produk ini digunakan dalam aplikasi yang membutuhkan ketahanan kimia dan daya tahan yang sangat baik. Digunakan diberbagai proyek aplikasi pelapisan yang membutuhkan impermiable rendah.

Geoprotec adalah material yang bisa digunakan pada proyek pelapisan dengan bahan High Density Polyethylene. Menggunakan standar Geosynthetic Research Institute (GRI) GM 13 dengan material dasar berkualitas, Geoprotec memiliki ketahanan terhadap UV, kedap air sehingga dapat dipakai di beragam pengaplikasian.

 

 

Contoh Aplikasi

Untuk Mendapatkan TDS ( Technical Data Sheet ) Geoprotec Geomembrane. 
Silahkan Isi Formulir berikut :  

Geoprotec RS merupakan brand Geomembrane HDPE produksi KTG Indonesia dengan ketebalan 300 dan 500 Micron. Dengan kualitas internasional yang terus dijaga pada setiap produksinya melalui uji lab, Geoprotec RS memiliki tekstur yang lentur tetapi juga kuat  untuk dijadikan alas pelindung proyek aquakultur Anda seperti tambak udang, tambak ikan, tambak garam dan alas pada pembuatan embung.

produk-epond

Contoh Aplikasi

Untuk Mendapatkan TDS ( Technical Data Sheet ) Geoprotec RS. 
Silahkan Isi Formulir berikut :  

Geowoven Merupakan produk geosintetik yang dibuat melalui proses penganyaman searah mesin (MD) dan melintang mesin (CD). Anyaman pada benang polyester (PET) ata pita siltfilm polypropylene (PP) dilakukan secara menerus, Fungsi GeoWoven adalah sebagai bahan stabilisasi tanah dasar atau pada tanah yang lunak.

Contoh Aplikasi

Untuk Mendapatkan TDS ( Technical Data Sheet ) Geowoven.
Silahkan Isi Formulir berikut :

GeoproCel adalah geosintetik geocell yang merupakan inovasi di dunia geosintetik yang memiliki banyak fungsi seperti stabilisasi tanah dasar, pencegah dan pengendalian erosi, dinding penahan tanah dan penguatan struktur tanah. Geocell berbentuk seperti struktur sarang lebah tiga dimensi yang saling terhubung. Terbuat dari bahan HDPE yang terkenal ringan, fleksibel, tahan abrasi, dan tahan oksidasi, sehingga cocok untuk semua jenis kondisi tanah.

Contoh Aplikasi

Untuk Mendapatkan TDS ( Technical Data Sheet ) Geoprocel.
Silahkan Isi Formulir berikut :