Select Page

KTG Technic

Every construction projects require precision, measurable and reliable foundation. KTG Geomembrane products are the best and suitable to meet all the standard

KTG Technic

Hasil karya KTG berupa GEOMEMBRANE HDPE dan GEOTEXTILE WOVEN yang membantu hasil konstruksi dan aquaculture menjadi lebih kokoh dan tahan lama. Sebagai pionir Geomembrane lokal dengan kualitas Internasional , Geomembrane HDPE KTG telah dipercaya oleh para pelanggan kami untuk ikut andil dalam berbagai projek yang dikerjakan. Dengan brand Geoprotec dan Singa KTG, Geomembrane produksi KTG siap menyukseskan setiap projek Anda.

produk-epond

Geoprotec merupakan brand Geomembrane HDPE produksi KTG yang banyak digunakan pada projek konstruksi, penahan limbah, penahan air dan sebagai ala pelapis dalam pembuatan jalan raya.

KTG menggunakan resin plastik murni dan yang terbaik untuk mencipatakan setiap lembar Geoprotec pada projek Anda, sehingga Geoprotec memiliki kekuatan dan daya tahan yang telah teruji. Tersedia dengan ketebalan 750, 1000, 1500 dan 2000 Micron, Geomembrane telah lulus uji lab untuk menjaga kualitas di setiap produksinya.

produk-epond

Geoprotec HDPE Geomembrane mempunyai ketahanan suhu yang tinggi diatas 60 derajat celcius, pada umumnya geomembrane yang standart hanya bertahan di suhu 60 derajat ketika terpapar panas tinggi biasanya akan megalami kerusakan secara mekanik liniernya yang menyebabkan crack, getas dan oksidasi. team riset dari KTG menggabungkan resin dengan kualitas yang sempat bertahan di suhu tinggi dengan formula karbon black yang khusus di rancang oleh team RnD KTG yang didalamnya terdapat anti UV dan anti oksidan yang bertahan di kondisi suhu ekstrem ( diatas 60% celcius ).

Geoprotec adalah HDPE Geomembrane dengan kualitas tinggi. produk ini mampu bertahan terhadap sejumlah besar limbah kombinasi bahan kimia. Pengaruh bahan kimia tersebut dipengaruhi oleh sejumlah faktor seperti suhu, konsentrasi, keadaan lahan yang terbuka, dan durasi. Daftar ketahanan kimia dari Gemembrane HDPE yang tercantum pada tabel ini diuji pada suhu 20°C dan 50°C selama 7 dan 30 hari (jika ada) dengan keadaan konstan.

Geoprotec Geomembrane HDPE smooth adalah high-density polyethylene (HDPE) halus yang diproduksi dengan resin berkualitas tertinggi yang diformulasikan khusus untuk geomembran fleksibel. Produk ini digunakan dalam aplikasi yang membutuhkan ketahanan kimia dan daya tahan yang sangat baik. Digunakan diberbagai proyek aplikasi pelapisan yang membutuhkan impermiable rendah.

Geoprotec adalah material yang bisa digunakan pada proyek pelapisan dengan bahan High Density Polyethylene. Menggunakan standar Geosynthetic Research Institute (GRI) GM 13 dengan material dasar berkualitas, Geoprotec memiliki ketahanan terhadap UV, kedap air sehingga dapat dipakai di beragam pengaplikasian.

 

 

Contoh Aplikasi

Untuk Mendapatkan TDS ( Technical Data Sheet ) Geoprotec Geomembrane. 
Silahkan Isi Formulir berikut :  

Singa KTG merupakan brand Geomembrane HDPE produksi KTG dengan ketebalan 300 dan 500 Micron. Dengan kualitas internasional yang terus dijaga pada setiap produksinya melalui uji lab, Singa KTG memiliki tekstur yang lentur tetapi juga kuat  untuk dijadikan alas pelindung proyek aquakultur Anda seperti tambak udang, tambak ikan, tambak garam dan alas pada pembuatan embung.

produk-epond

Contoh Aplikasi

Untuk Mendapatkan TDS ( Technical Data Sheet ) Singa KTG Geomembrane. 
Silahkan Isi Formulir berikut :